11

peralatan misa

Belajar peralatan misa.

berbekal pengalaman menjadi misdinar, ini ada sedikit gambar dan cara-cara menata Piala untuk misa. hehehehe biar klo gak ada siapa-siapa, kita tetap PD mengaturnya.

Kita mulai dengan alat-alat nya dan namanya:

setelah itu, perlengkapan ini ditata sesuai dengan urutannya, yah…

ini gambaran lengkapnya:

 

Tweet about this on TwitterShare on FacebookShare on Google+Pin on Pinterest
donperalatan misa

Comments 11

  1. Enny

    hohoho…..ini sih dah bukan bekal dari pengalaman jadi misdinar lagi…tapi dah makanan sehari hari……. hehehe
    tak kulonuwun sik ah………ikut menyimak nggih Mo…….website yg kemarin aja aku baru diundang lagi lha kok dah punya yg lain……pokoke gak diundang pun aku tetep mampir lho……hehehehe
    Terus berkarya nggih Romo Donny……..siiiippppp pokoke…….Berkah Dalem

    1. Post
      Author
  2. cempluk

    itu adA yang salah kaleeee.. yang kaya piring itu namanya PAtena romo… bukan palla..

    1. Post
      Author
      don

      betullllllllllllll………………….
      namanya Patena, bukan Pala.
      hihihi akhirnya ada yg mengkoreksi deh.
      maturnuwun…..

        1. Post
          Author
          1. Post
            Author
  3. Post
    Author

Leave a Reply